Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Tuesday, July 24, 2012

SEO Sederhana Sebelum Meluncurkan Website Baru Part 1


Sederhana SEO tugas yang harus dilakukan sebelum meluncurkan website baru Part 1

Apakah Anda datang dengan sebuah website baru? Pastikan Anda telah menyelesaikan semua tugas yang diperlukan yang harus dilakukan sebelum peluncuran. Mencapai sukses SEO adalah tantangan besar bagi perusahaan dan jika Anda ingin mendapatkan hasil mesin pencari optimasi yang diinginkan, maka Anda harus mengurus hal-hal tertentu yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Anda harus tahu bahwa jika langkah dasar optimasi mesin pencari yang salah atau tidak lengkap, maka Anda tidak bisa mengharapkan hasil yang lebih tinggi dari kegiatan optimasi dan ini juga akan membawa banyak masalah saat meluncurkan website baru. Anda tidak perlu berpikir banyak tentang hal itu karena semua tugas ini memakan hampir setengah jam untuk satu jam yang cukup terjangkau oleh pemasar. Berikut ini adalah beberapa tugas yang harus diselesaikan sebelum membuat publik website Anda.



Anda bisa mulai dengan menyiapkan alat Webmaster seperti Google Webmaster tools, Yahoo Webmaster tools atau Webmaster Bing Tools. Hal ini penting bagi Anda untuk memverifikasi situs Anda dengan masing-masing mesin pencari dan ini akan membantu Anda menganalisa website Anda dengan cara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Google Analytics. Sebelum meluncurkan situs web Anda, Anda harus tahu yang merupakan daerah cacat dan dapat menciptakan masalah di masa depan dan daerah-daerah dapat halaman error, mendiagnosis loading halaman lambat atau mengirimkan Sitemaps. Sekarang ketika Anda mengetahui daerah-daerah yang mungkin menjadi masalah bagi daerah Anda SEO, Anda selalu dapat bekerja pada bidang-bidang seperti untuk membuat website Anda sempurna.

Jika Anda bertujuan hasil SEO yang lebih tinggi, maka Anda harus menggunakan Google Analytics yang akan membantu Anda mengumpulkan ton informasi tentang situs web Anda bersama dengan pengunjung Anda. Anda SEO sangat tergantung pada pengunjung Anda dan oleh karena itu, Anda harus melacak pengunjung website Anda. Anda harus memiliki pengetahuan tentang corong konversi dan untuk itu Anda harus melacak beberapa tindakan kunci di website Anda termasuk download, pembelian, pengiriman, memainkan video dan formulir kontak.

Sebagai bagian dari pemasaran mesin pencari, Anda harus menekankan pada memperbaiki masalah berbagai URL terkait sehingga tidak ada yang bisa salah pada saat peluncuran website. Sebagian besar situs menderita masalah besar, namun Anda harus menghindarinya. Anda harus memutuskan apakah Anda akan memilih jenis URL www atau non-www. Jika Anda memiliki beberapa URL pada satu halaman, maka Anda harus memberi mereka identitas unik untuk memiliki hasil mesin pencari optimasi yang lebih baik.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More