Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Saturday, July 7, 2012

Usapan Anti Sembab untuk Mata

Usapan Anti Sembab untuk Mata 
Setiap hari kita sering disibukan dengan berbagai aktifitas yang melelahkan. Dengan  berbagai masalah yang terkadang membuat kita stress dan lelah. Hal ini sangat  mempengaruhi bagi kecantikan kulit,terutama bisa terlihat pada mata. Karena terlalu lelah  maka kantung mata akan terlihat kehitaman ataupun sembab. Untuk mengatasi hal ini ada cara praktis untuk mengurangi sembab mata yaitu dengan pemijatan sebelum tidur dan sesudah mandi di daerah kantung mata.Menurut pakar kecantikan, gerakan mengusap yang bisa dilakukan diawali dari sudut mata ke arah luar ujung tulang pipi atas. Bergeser satu titik ke arah dalam, lakukan gerakan yang sama untuk  usapan kedua dan ketiga. Usapan terakhir bisa dimulai dari bagian dalam mata, buat gerakan melingkari kantung mata ke arah tulang pipi bagian tengah. Perhatikan kebersihan jari anda karena ini juga mempengaruhi bagi kulit anda. Lakukan pengusapan dengan pemijatan secara halus. Hal ini akan lebih maksimal bila dibarengi dengan usapan memakai eye cream yang dapat membantu mempercepat menghilangkan bulatan hitam di kantung mata. Selain melakukan ritual pemijatan jangan lupa istirahat yang cukup untuk menghindari sembab.

Mengatasi sembab dengan bahan alami:
Untuk mengatasi sembab dengan bahan alami anda bias menggunakan mentimun yang diiris 2 dan ditempel di mata dan juga di bagian bawah mata. Relax kan diri anda dan mata anda. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain dengan menggunakan mentimun anda juga bisa menggunakan tomat dan teh dalam bentuk kantong bubuhkan atau letakan di bawah mata anda tepatnya di kantung mata yang sembab. Diamkan selama 15 menit. Maka mata anda akan terasa segar dan cerah. 

SELANJUTNYA >>

Sumber:http://ragi-mochelz.blogspot.com
              


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More