Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Friday, August 30, 2013

Cara Convert Video YouTube Ke Mp3 Tanpa Software

Berawal dari pertanyaan salah satu pengujung yang menanyakan bagaimana cara convert video YouTube ke dalam bentuk MP3, berikut ini penulis berikan info tepat bagaimana cara melakukannya. Di sini yang digunakan adalah jasa website pihak ketiga yang bisa kita manfaatkan untuk merubah file YouTube ke bentuk MP3.

Cara Convert Video YouTube Ke Mp3 Tanpa Software

Berikut ini step by step cara mudah merubah video YouTube ke bentuk MP3:

Pertama, buka website youtube dan pilih video yang anda inginkan untuk diconvert ke MP3.
Copy link dari video tersebut.
Kemudian, buka jendela atau tab baru di web browser dan masukan website ini : http://www.youtube-mp3.org
Paste URL video tadi ke website tersebut. Sebagi contoh, lihat gambar di bawah ini:
Cara Convert Video YouTube Ke Mp3 Tanpa Software
Selanjutnya, klik tombol Convert video.
Setelah selesai, anda tinggal mengikuti proses dan download hasil video ke hardisk anda.
Cukup mudah bukan? Dengan cara ini ada bisa convert video youtube ke bentuk MP3 dengan cara mudah dan cepat. Dan juga dengan trik ini anda tidak perlu lagi convert secara manual dari video YouTube.

Selamat mencoba dan pastikan anda bisa convert video Youtube ke bentuk MP3 dengan cepat dan mudah.

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Sunday, August 25, 2013

Download Free CorelDraw Graphics Suite 12

Download Free CorelDraw Graphics Suite 12
Corel DRAW Graphics Suite 12 memperkenalkan alat desain grafis SMART untuk memproduksi lebih kreatif dan akurat. Temukan fitur-fitur canggih baru yang meningkatkan produktivitas, dan menjaga alur kerja Anda Smooth dengan kompatibilitas file standar industri. Dengan desain grafis, tata letak halaman, digital imaging dan gerakan perangkat lunak grafis, itu adalah grafis suite yang ideal untuk Windows? Ideal untuk para desainer profesional dan pebisnis, menggambar corelDRAW 12 menawarkan solusi grafis yang komprehensif. Menampilkan tiga industri terkemuka aplikasi CorelDRAW 12 untuk ilustrasi dan tata letak halaman, Corel PHOTO-Paint 12 untuk digital imaging dan Corel RAVE 3 untuk penciptaan gerakan grafis suite ini memberikan kemudahan yang luar biasa kuat penggunaan dan berbagai fungsi grafis.

Anda bisa download CorelDRAW Graphics Suite 12 secara gratis dibawah ini:
CorelDRAW Graphics Suite 12
Serial Key

Sekian Semoga bermanfaat...!!
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Saturday, August 24, 2013

Download Pointer Mouse Keren Defender Black Terbaru

Download Pointer Mouse Cantik Terbaru 20013, iya memang membosankan jika pointer mouse bawaan windows yang itu-itu saja sekali-sekali ganti tampilan mouse sobat dengan pointer yang cantik dan manis dibawah, kemarin saya telah share ke teman semua yaitu pointer Elegant Rose yang sangat cocok buat sobat yang suka dengan suasana romantis, nah pada kesempatan kali ini saya akan share lagi sebuah pointer mouse yang tak kalah menariknya dari yang saya share dulu yaitu pointer mouse Defender Black.
OK jika sobat tertarik silakan download pada link dibawah:

Download Pointer Mouse Keren Defender Black Terbaru
Cara Installnya cukup mudah tinggal klik kanan pada file install.inf lalu pilih dan klik install dan selesai tonggal sobat atur dan ganti pada control panel pilih mouse dan klik pada tab Pointers lalu cari nama pointer yang tadi di install dan pilih dia lalu apply/ok selesai dan nikmati pointer mouse baru kamu....:D

Download Pointer Mouse : Defender Black

Friday, August 23, 2013

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix Software

Jika HP kamu erorr, lupa password, tiba-tiba mati gara-gara nyemplung ke air, atau segala macam eror lainnya jangan buru-buru dibawa ke counter untuk diinstal ulang. Kita coba segala kemungkinan dulu, kalau kita bisa kenapa tidak? ok simak cara saya berikut

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

CATATAN :
Instal ulang/flash ini hanya untuk HP NOKIA, selain itu TIDAK BISA
saya tidak bertanggung jawab atas segala kemungkinan yg terjadi, saya hanya berbagi pengalaman disini.

Pastikan pc/laptop kamu terhubung ke internet (ini hanya untuk mengunduh jenis firmware yang sesuai hp kamu menggunakan aplikasi navifirm)
SOFTWARE YANG DIBUTUHKAN :
Navifirm - ini untuk mengunduh firmware hp kamu (firmware HP adalah sebuah paket yang berisi sofware-software dasar HP (seperti sms, contact, galeri, dll) yang akan di pasang di HP. jadi setiap HP memiliki firmware yang berbeda-beda.) download navifirm disini (fix with navifirm plus v1.7)
Phoenix - software yg dibutuhkan untuk melakukan instal ulang / flash. Downlaod disini

Langkahnya :
Langkah pertama download Firmware hp agan dulu. Pengertian firmware dah ane jelasin diatas
instal phoenix yang telah kamu download (jika menemui masalah phoenix tidak bisa dibuka karena msalah dengan nokia dongle, bisa klik apa itu Nokia dongle?)
buka navifirm.exe yang telah kamu download
lalu pilih seri hp nokia kamu (misal punya saya C3-00)
lalu pilih versi releasenya (usahakan pilih yang paling bawah karena itu yg paling update)
setelah itu pilih variantnya (usahakan pilih yg ada tulisan indonesia nya, jika tidak ada pilih terserah kamu)
pada files - pilih All - lalu klik download
lalu tempatkan file download di suatu folder.

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix


Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

Lalu copy semua file firmware tadi yang kamu download dan paste di direktori (C/ProgramFiles/Nokia/Phoenix/Product)

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

catatan: ngopinya satu folder ya, lalu diberi nama RM-xxx (xxx adalah versi RM kamu) << jika tidak nanti phoenix tidak bisa mendeteksi letak firmware hp kamu dan akan muncul pesan seperti "neither DP1.0 DP2.0 not found blablaa.." begitulah..

Langkah berikutnya yaitu mulai flashing hp nokia menggunakan phoenix!
1. Lalu sambungkan HP dengan PC/laptop dan pastikan bahwa pc sudah mendeteksi cable usb yang masuk / nokia pc suite sudah tersambung dengan HP.
buka phoenix yang telah kamu download .

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

2. Lalu pada connection pilih yg usb1 atau usb2 (ini untuk yg HP mati total/tidak bisa dibuka), atau pilih sambungan yg RM-xxx sesuai jenis product yg kamu download tadi (ini untuk instal ulang/flash hp dalam kondisi hidup)
3. Lalu pilih file - open product  , nanti disana akan muncul firmware yg telah kamu copy ke direktori product phoenix, (atau jika ingin otomatis mendeteksinya bisa langsung pilih file - scaning product)

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

4. Pilih product tersebut lalu klik OK
Lalu masuk ke tab flashing - pilih firmware update
Lalu masukkan product code kamu pada list yg tersedia, jika hp dalam kondisi mati-> beri tanda centang pada dead phone USB flashing, atau jika hp kondisi hidup -> tidak perlu centang pada deadh phone.
Lalu klik refurbish dan tungu hasilnya

Jika flash dalam kondisi hp matot masuk ke langkah dibawah.

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

Selanjutkan akan muncul pesan untuk mengikuti instruksi2nya. tinggal ikuti saja perintahnya: (langkah 3 dan 4 bisa dibalik)

Cara Flashing HP Nokia Dengan Phoenix

1. disconnect usb cable -> lepas kabel usb yg terhubung dengan hp
2. remove battery -> lepas baterai hp
3. insert hp - masukkan hp kembali
4. connect usb cable -> sambungkan lagi kabel usb hp ke pc/laptop
5. press power button -> klik pada tombol utuk menghidupkan hp/power button hanya 1 detik saja (jangan samapai hidup hp-nya)
6. press ok -> klik OK
Jika berhasil nanti prosesnya akan berjalan.. dan tunggu sampai selesai (proses refurbish diatas waktu saya coba hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja ..)
Jika tidak berhasil atau muncul pesan gagal, bisa ulangi langkah nomor 17. Semoga berhasil..!!

Sumber artikel : www.aripasarpagi.blogspot.com/
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Tuesday, August 20, 2013

Download IDM v.6.17 Built 7 Final+Crack Terbaru

Download IDM v.6.17 Built 7 Final+Crack Terbaru
Download IDM v.6.17 Built 7 Final+Crack Terbaru:
Jika sobat sudah memiliki IDM namun masih versi lama sobat bisa update idmnya dengan download IDM v.6.17 ini secara gratis.
Cara Instalasi:
-Unpack file hasil download
-Install IDM 6.17 built7.exe terbaru di komputer anda hingga selesai
-Exit IDM anda dengan klik kanan pada icon tray pada taskbar dan pilih Exit
-Disconnect internet jika ada.
-Lalu jalankan Patchidm.exe dan isikan nama dan email sesuka anda
-Terakhir klik Patch
-Selesai.. Enjoy!

NB:
Jika muncul notifikasi IDM untuk melakukan Update hiraukan saja atau Cancel saja.

Download File:IDM v.6.17 Built 7 Final+Crack
( password zip: dyenps.blogspot.com )
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Monday, August 19, 2013

Download Pointer Mouse Cantik Terbaru 2013

Download Pointer Mouse Cantik Terbaru 2013, iya memang membosankan jika pointer mouse bawaan windows yang itu-itu saja sekali-sekali ganti tampilan mouse sobat dengan pointer yang cantik dan manis dibawah, yaitu pointer Elegant Rose yang sangat cocok buat sobat yang suka dengan suasana romantis.....coba lihat gambar dibawah...sangat manis bukan...?
OK jika sobat tertarik silakan download pada link dibawah:

Download Pointer Mouse Cantik Terbaru 20013

Download pointer mouse disini : Elegant rose

Friday, August 16, 2013

Kode Cheat PES 2013 Terbaru

Kode Cheat PES 2013 Terbaru



Kode Cheat PES 2013 :

1. Lemparan Jauh
* sewaktu Bola out
tekan L2+R2+(A,A,K,SE,L)

2. Untuk Cheat Wasit Sabar pencet cheatnya ketika
* Loding kick off
R2,R1,L2.L1,SEL

3. Cheat Supporter Lebih Banyak
* waktu untuk menekan cheat Loading kick off
A,A,A,R1,R1,L2,SE,L,L,L

4. Cheat Vitalitas Nambah
* waktu menekannya Loding formasi
SEL3x,K,K,SI,R2,R1,L2,L1,SE,Ll,K,SI

5. cheat Semangat Tinggi
* waktu Loding kick off
Ll2,L1,K,K,SE,SE,Ll,L

6. Lari lebih Cepat
* Bawa bola
L,K,SI,R1,R2,L2,Ll,Ll,SI

7. Tendangan Keras
* Bola mati
K,K,K,K,K,L,K,L,K,L,K,L,L

8. Cidera dan Sembuh
* Pemain keluar
L2+L1,SE,L,SE,L,SE

9. Akurasi Plus
* Loding formasi
K,A,K,A,K,A,K,A

10. Tackling Maut
* Bola mati
SEL,A,L,A,L

11.Wasit Buta
* Loading kick off
KI,K,KA,KI,K,KA,KI,K,KA

12.GK Lemah
* Loding kick off
SEL+L1,KA,KA,KA,KA,SE,SE

13. Bola Berat
* Bola mati
SEL+A,B,K,K,L,A,A

14. Blank Layar
* Loading free kick 90%
R1+L1

15.Heading Kuat
* Corner kick
K,A,SEL+SE,K,K,SE

16.Tendangan Gledeg
* saat Bawa bola
R2+K,K,K,A,A,RI,LI,K,K

17.Icon Fress
* saat Loading formasi
R2+SE

18. No Penalty
* saat loading freekick
A,A,A,B,K,L,SEL

19. Tendangan Kipper Gol
* saat free kick
K,A,SI

20. Banana Shot Corner Kick
* Penendang sebaiknya Beckham, Pirlo, atau Frank Lampard
L, belokan kan ke arah gawang.

Keterangan :
SI : Silang
SE : Segitiga
K : Kotak
L : Lingkaran
Sel : Select
A : Atas
B : Bawah
KI : Kiri
KA : Kanan

Koma ( , ) : Tekan Tombol Bergantian
Plus (+) : Tekan Tombol Bersamaan

Keterangan :  tanda bintang * adalah prosesi/moment saat kode-kode cheat di pencet/tekan

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Tips Cara Memperbaiki Memory RAM Rusak

Tips Cara Memperbaiki Memory RAM Rusak
Tips cara memperbaiki memory ram yang rusak atau mati - Pernahkah anda mengalami Komputer anda yang tiba- tiba ngehang / crash pada saat bekerja di komputer? pernahkah anda mengalami komputer yang tiba-tiba mengeluarkan bunyi "beeeb" panjang ato pendek berkali-kali pada saat pertama kali menekan power Komputer ? Pada saat booting windows tiba-tiba komputer anda mengalami blank-screen atau yang biasa disebut BSOD? atau komputer anda tiba-tiba sering restart sendiri ? Secara umumnya itu semua merupakan ciri-ciri dari memory ram yang bermasalah. Permasalahan komputer anda kali ini terletak pada memory ram. Masih banyak lagi tanda-tanda yang disebabkan karena memory ram dikatakan rusak/ wajib ganti dengan baru,ataupun karena pemasangan memory ram yang tidak pas meletakkan di dudukannya.
Trus cara memperbaiki atau merawat Memory RAM itu sendiri bagaimana agar kita nyaman dalam bekerja menggunakan komputer??
Sebelumnya anda harus tahu sedikitnya penjelasan tentang apa itu RAM, ROM, dan juga fungsinya.

Banyak cara yang dilakukan untuk memperbaiki memory ram baik yang rusak komponennya ataupun yang dikatakan sudah rusak (tidak rusak secara fisik / patah). Berikut saya sediakan beberapa cara ringan yang dapat dilakukan user /pengguna komputer tanpa harus memliki keahlian khusus.

Berikut saya bagikan sedikit Tips Cara memperbaiki Memory Ram Yang Rusak yang saya ketahui dan jika ada yang salah mohon di mengerti :
Cara pertama:
Alat dan bahan
-Avometer dan tentunya memory ram yang sudah rusak dalam hal ini dianggap mati.
-Selembar Kain (terserah kain apa aja asal jgan kain baju anda :p)
-Penghapus pensil
Kalo sudah tersedia semua baru kita lakukan:
1. Copot / lepas memory ram dari slot dudukannya
2. Gosok pin-pin kaki memory ram yang berwarna kuning tersebut dengan penghapus pensil kemudian bersihkan dengan kain. Tujuannya agar pin-pin tersebut bebas dari debu,dan juga akan memancing ion-ion pada pin memory jadi tersimulasi dan sehingga konduktornya akan lebih aktif.
3. Jika sudah, arahkan avometer pada Ohm (skla pengukur hambatan).posisinya bebas 1k,10k,100k
4. Ambil jarum negatif (-) avometer lalu tempelkan pada satu pin memory,bebas pin yang mana aja (salah satu),kemudian arahkan/ gesekkan jarum positif (+) pada kumpulan-kumpulan kaki Chipset/IC memory ram tersebut.Gesekkan ke semua kaki-kaki IC yang ada pada memory tersebut.
5. Setelah semua selesai,baru anda pasang kembali ke slot dudukannya.NB: (pemasangan pada slot dudukan memory harus tepat dan pas).
keterangan :
Pada tips ini kita memanfaatkan aliran arus listrik dari baterai avometer yang dialirkan ke sirkuit chipset/IC memory. Prinsip kerjanya sama dengan kita melakukan reset Cmos Mainboard yang mengalami crash dan tidak mau hidup karena gangguan perjalanan arus listrik.

Cara kedua agak extrims,dan resikonya memory ram akan matot (mati total,dan resiko tanggung sendiri):
Alat dan bahan;
-Anda siapkan Tiner B, (g usah banyak-banyak sebotol minyak kayu putih aja)
-Siapkan juga Blower HP, jika tidak ada anda bisa menggunakan pengering rambut.Tp jika menggunakan pengering rambut hasilnya tidak akan maksimal
-Kuas
Caranya:
1. Copot / lepaskan memory ram dari dudukannya
2. Sirami komponen-komponen memory ram dengan Tiner-B dan kemudian bersihkan dengan kuas sampe benar-benar terlihat bersih.
3. Keringkan memory ram menggunakan blower atau pengering rambut sampe benar-benar kering dari tiner.
4. Setelah kering baru pasang kembali kedudukannya seperti semula.
NB: Tips ini sudah dibuktikan oleh saya, Tingkat keberhasilan 75% yang artinya dari 10 keping memory ram,7 diantaranya dapat digunakan kembali,dan sisanya tidak dapat digunakan lagi.:D
Sebelum anda mempraktekkan cara yg kedua, sebaiknya anda pahami resikonya terlebih dahulu.
 Dengan postingan ini semoga bisa sedikit membantu anda.
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Followers

Google+ Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More