Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Thursday, December 15, 2016

Cara Download File Adf.ly Yang Terkunci (Blocked)

Saya heran belakangan link menuju adfly kok tiba-tiba terkunci sehingga setiap link yg menuju ke sana tidak bisa di buka, oleh karena itu demi pengunjung yang setia mengunjungi Blog Anak Bima saya akan bagikan tips khusus untuk bisa menuju link yang akan di tuju meski itu saya tidak mendapatkan apa-apa dari trik ini.

OK lah mari kita mulai:
1. Klin link yang ada di Blog Anak Bima  ini dan akan terbuka link adfly : http://adf.ly/2709432/tes
    Lalu refress browser anda semisal Crome atau Mozila dan akan muncul seperti gambar dibawah:



2. Lalu klik pada tulisan "click here to continue" dan akan muncul seperti gambar dibawah:



 3. Copas link yang saya blok di atas : http://www.mediafire.com/?mzzjfmumjvm paste pada tab baru lalu enter dan akan terbuka link yg anda mau tuju.

 4, Setelah link terbuka file yang anda download pun akan segera muncul seperti di bawah:


Demikian semoga bisa membantu anda yang mengalami kesulitan download file lewat adfly, thanks.

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Wednesday, August 24, 2016

Download Game Tes Kejelian Mata

Download Game Tes Kejelian Mata

Kali ini saya akan membagikan ke teman sekalian sebuah game yang mengasah kejelian mata kita, dimana kita di haruskan mencari persamaan gambar yang muncul, namun hati-hati salah sedikit malah nilai kredit kita terbuang sia-sia, jadi kita dituntut benar-benar jeli.
Game ini terdiri dari 10 level masing-masing level harus kita selesaikan agar bisa mencapai level selanjutnya.
Sedikit tips untuk memainkan game ini agar level tidak cepat berahir anda harus menghilangkan musiknya terlebih dahulu yaitu menghilangkan centang pada menu yang berada di tengah, okay selamat bermain dan silakan download pada link gratisnya dibawah:

Download Game Tes Kejelian Mata
++mediafire++
++4shared ++

Jika pada windows 7 muncul pesan error seperti ini:

Download Game Tes Kejelian Mata

Silakan download file msvbvm50.dll di bawah ini :

++ MSVBVM.dll ++ password rar : dyenps.com

Caranya:
Setelah di extrak filenya, copy dan pastekan file msvbvm.dll  ke direktory C:\Windows\System32
Untuk windows 7 64 bit copy ke direktory C:\Windows\SysWOW64\ , Jika perlu Reboot komputer anda.
Sekarang anda bisa jalankan gamenya tnpa ada error lagi....!!

Friday, August 19, 2016

Cara Paksa Hilangkan Password TV Sharp

Ada seorang pasien datang pada saya ,dia bilang ke saya kalau tv nya di gak bisa di tonton lagi karena setiap di nyalakan selalu minta password,masalahnya adalah yang masukan password dah gak keingat lagi ma passwordnya.......wahhh..puciiiing..katanya..hihihi.
Sebenarnya ada 2 kasus seperti ini ada yang sengaja memasukan passwordnya tapi passnya sudah lupa,yang satunya lagi tidak sengaja memasukanya..sehingga paswordnya langsung aktif meski tanpa angka yang di entri,OK langsung aja..
Begini kira-kira tricknya:
Walaupun sudah banyak yang tahu akan trick ini gak ada salahnya diulas disini, kali ini problem TV Sharp Q-vision 20 inch selalu minta password saat dinyalakan. password berupa 4 digit angka. kondisi ini disebut juga CHILD LOCK agar anak2 tidak bisa mengakses tv.

1.Memasukkan pasword default dengan menekan angka dari remote "2398" atau "0000", namun masalahnya setiap dimatikan dan dinyalakan minta password lagi.Agar tidak minta pasword mulu masuk ke menu seting cari menu dengan logo kunci seting ke posisi off .

2.Untuk mengatasinya masuk service mode dengan cara : posisi mati power utama off. tekan dan tahan tombol vol- dan prog+ sambil dinyalakan tv nya melalui tombol utama.

Pesawat sudah posisi service mode, tekan2 menu smpai muncul tulisan HTL MODE pilih"0(nol)" lalu gunakan tombol panel untuk memilih posisi CHILD LOCK pilih "0"(nol). tekan2 menu agar berpindah ke menu yg lain.

3.Jika gk berhasil juga buka kasing tv cari pin reset jumper kembar yg dekat ic program kalau gk salah J483-J484 tergantung type tvnya.

Coba matikan tv dan lihat hasilnya pesawat sudah tidak minta password lagi.

OK gampang kan...?semoga bermanfaat......D.
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Thursday, August 11, 2016

Download Game Android GTA Sand Andreas Apk + Data V.1.0.5

Game yang bisanya di mainkan di Playstation dan komputer ini, bisa juga di mainkan di HP.
walaupun sudah sering memainkannya tapi entah kenapa tidak pernah ada bosannya.

GTA : SA Android ini sama persis dengan yang ada di PS dan komputer

Game ini juga bisa dimainkan pada hp low end kok, sudah saya test di HP evercoss yang RAM nya cuma 512MB, hasilnya lancar...


Screenshot:


NB: Agar tidak gagal atau corrupt saat download file besar, wajib gunakan IDM

pasti sudah tidak sabar ya , oke langsung saja Downlaod Game  GTA San Andreas v1.05 APK Android - See more at: http://www.musaanimers.com/2014/12/game-gta-san-andreas-v1-05-apk-android.html#sthash.6Kn0Kx4h.dpuf
  • Download file APK v1.05 : Download (11 MB)
  • Download file Data v1.05 : Download (1,6 GB)

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Cara Memasukan Cheat GTA Sand Andreas v 1.0.5 Android

 Selamat Malam Para Gamers, kalau kemarin admin udah bagiin game GTA San Andreas, Sekarang admin akan kasih tau gimana cara cheat GTA San Andreas di Android. Langsung Saja...

Syarat :

1. Android anda telah di-root
2. GTA San Andreas wajib versi 1.0.5

Bahan-Bahan :

1. GTA San Andreas v1.0.5, yang belum punya download disini

Langkah-Langkah :

1. Download Script Cheat GTA SA diatas, lalu ekstrak. maka muncul folder Script GTA SA, lalu pindahkan isi file di folder tersebut ke SD Card/Android/Data/com.rockstargame.gtasa

cheatsa1.png

2. Install CLEO Gold, kemudian buka. jika meminta akses root tekan "grant"

cheatsa2.png

3. Lalu klik check

cheatsa3.png

4. Jika tulisannya possible, selamat GTA SA anda siap untuk menggunakan cheat. Apabila tulisannya Impossible, silahkan ke klinik Tong Fang mungkin anda kurang tamvan lol

cheatsa4.png

5. pastikan sudah mengikuti langkah 1-4. Jika sudah mengikuti langkah 1-4, silahkan klik install

cheatsa5.png

6. Jika tulisannya seperti ini berarti sukses biggrin

cheatsa6.png

Cara Menggunakan Cheat :

1. Menggunakan Cheat Selector

tekan dan tahan bagian atas dan bagian bawah layar android secara bersamaan untuk memunculkan cheat

cheatsa7.png

selanjutnya maka akan seperti ini, dan inilah tombol dan fungsinya

cheatsa8.png

jika ingin berganti jenis cheat cukup swipe layar android dari atas ke bawah

2. Menggunakan Car Spawner

tekan dan tahan bagian atas dan bawah layar android seperti menggunakan cheat selector, tapi bedanya agak ketengah. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah

cheatsa9.png

Maka akan seperti ini

cheatsa10.png

Untuk memilih kendaraan cukup swipe layar android dari atas ke bawah biggrin

Jika Ada kesulitan, silahkan bertanya di kolom komentar biggrin

Sekian, Terima Kasih

Ditulis Oleh : Weimpy Ocastian Putra Pratana
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Sunday, August 7, 2016

Download Free CD & DVD Label Maker


Dengan software CD & DVD Label Maker, anda dapat membuat sendiri label CD & DVD dengan beberapa klik saja. Buat label indah untuk disk CD & DVD untuk keperluan liburan, hari besar keagamaan, ulang tahun, tamasya, pernikahan dan lain-lain.

Note: Biasanya pada saat proses print... label kurang pas,,, untuk membuat pas....
caranya :
kita export hasil dari cover yang qt bikin,, trus pindahin ke word dengan ukuran righ, left, buttom, width nya dengan 1 cm.... selamat mencoba,,,

Fitur-fitur:

* Mendukung untuk membuat cover CD/DVD;
* Mendukung untuk disk Mini-CD/DVD;
* Kita dapat memasukkan foto digital, gambar dan lainnya;
* Mendukung untuk format gambar JPEG, PNG, GIF dan format gambar lainnya;
* Bisa dicetak di hampir semua printer;
* Mendukung Unicode;
* Tool layout yang membantu;
* Mendukung untuk mengekspor sebagai image;
* Antar muka yang tidak ribet dan sangat mudah digunakan;
* Benar-benar gratis untuk digunakan oleh pribadi maupun kepentingan komersial.

Link download CD & DVD Label Maker
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Wednesday, April 6, 2016

Download Lagu Bima Dompu Terbaru Lingi Ade

Download Lagu Bima Dompu Terbaru


Judul Lagu : Lingi Ade
Penyanyi    : Aland
Jenis File    : Mp3
Link Download : 4Shared
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Download lagu Bima-Dompu Terbaru Asseek Esty

Download lagu Bima-Dompu Terbaru


Judul Lagu  : Asseek
Penyanyi     : Esty
Jenis File     : Mp3
Link Download : 4shared

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Friday, April 1, 2016

TV Polytron U-Slim Layar Gelap

Kemarin saya kedangan pasien tv polytron type U-slim dengan keluhan tidak ada gambar,ceritanya datang ke meja kerja sebuah tv polytron slim 21,menurut yang punya tv baru satu bulan tiba tiba saja hilang gambar nya,,saya cek dengan menyalakan tv tersebut hmmm benar saja kondisi tv hidup tidak standbay juga tidak protek namun dilayar tidak ada tampilan sama sekali raster atau pun osd ,, hanya gelap padahal filamen heater juga sudah nyala, secreen di coba di naikan ada prubahan sedikit agak terang dan garis garis blangking muncul

Saya cek tegangan sana sini di setiap titik normal normal saja,jadi berpikirrr,,,,,,,,,,,,,,,,Tv ini menggunakan IC utama HBT01-05G beberapa kemungkinan dan trik  telah saya coba ,,,dan beberapa kali saya tinggal kan untuk mengerjakan yang lain,,kmudian saya cek blok RGB ternyata blok rgb tidak bekerja meski tegangan video 180v ada dan normal,juga 8v.
Setelah googling sana sini ahirnya saya mengambil beberapa kesimpulan penyebab dari kerusakan layar tv menjadi gelap padahal tv tidak protek.
1. Pesawat menggunakan sirkit AKB (IK) pada bagian RGB driver (baca sini)
coba cek bagian tersebut dengan seksama.
2. IC video-chroma terkunci pada posisi Video-mute
Bisa di coba cek pada T201-T218-dan T207
3. Kerusakan ic memori.
Pada pesawat yang sudah menggunakan teknologi IC2Bus kerusakan ic memori dapat menyebabkan raster gelap
4. Tidak ada tegangan suply Vcc untuk bagian video-chroma.
5. Mikrokontrol-belum bekerja.
Setelah semua dilakukan dan semua gagal terahir saya ganti ic memory dan tvpun nyala dengan normal, ternyata hanya ic memory penyebab dari Tv Polytron U-Slim Layar Gelap.
Itulah beberapa kerusakan mungkin saja timbul dengan kerusakan layar tv gelap, namun gejala kerusakan yang sama seperti diatas belum tentu yang rusak juga sama namun ini hanya sebagai bahan referensi saja buat kita para tehnisi.

Sekian semoga bermanfaat,,!!
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Wednesday, January 13, 2016

Cara Mudah Atasi Error E16 Pada Printer Canon MP258

undefined


Kali ini mengenai Error E16 pada Printer Canon Multifungsi MP258. Kejadian ini mungkin cukup membingungkan bagi yg belum pernah mengalaminya. OK langsung saja ...


Indikasi awal :
Ketika printer dinyalakan LCD panel menunjukkan angka 1 dan kelihatan OK, tapi setelah di perintah print, maka akan muncul error E16 pada MP258 ini. Berikut gambar yg tampil di layar monitor :




Cara Mengatasi Error E16 MP258 :


  • Jika tampil error E16 dengan gambar diatas, berarti catrid warna membutuhkan reset (mengalami runout). 
  • Caranya : tekan tombol STOP/RESET agak lama (5-15 dtk) sampai LCD panel berputar, kemudian lepaskan.
  • Jika muncul error lagi E13 / 16, berarti catridge hitam juga butuh direset (mengalami runout), dan gambarnya adalah sebagai berikut :


  • Caranya sama : tekan tombol STOP/RESET agak lama sampai LCD panel berputar, kemudian lepaskan. 
  • Selesai, printer MP258 yg error E16 akan normal kembali.

Hal ini sering terjadi ketika catridge habis selesai direfill kemudian dipasang lagi.
Selamat mencoba .....
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Sunday, January 10, 2016

Cara Membuat MCBOOT PS2 Lengkap Step by Step


Pada postingan terdahulu saya pernah membuat postingan tentang cara membuat  MCBOOT tapi saya tidak menjelaskan secara detail,saya hanya menjelaskan secara garis besar saja sehingga mungkin sulit di mengerti terutama oleh sobat" pemula.
Nah pada postingan saya kali ini akan saya bahas secara lengkap dan detail.Perlu kita ketahui bahwa FREE MCBOOT adalah sebuah aplikasi yang sangat multiguna,dengan FMCB kita bisa memaksa Console PS2 untuk melakukan Booting pada MC dengan memasukan aplikasi sesuai kehendak kita,dengan MCBoot kita tidak perlu khawatir lagi dengan mahalnya harga optick PS2 di pasaran yang bisa mencapai ratusan ribu belum lagi kwalitasnya gak bisa dijamin....kepanjangan kali ye...penjelasanya...?
OK mari kita mulai saja tutorialnya:
~ Pertama" kita siapkan dulu aplikasinya,download FMCB.v.1.5 bisa juga versi lain DISINI
~ Extrack file tersebut dan akan ada file" seperti berikut;


Pada bundaran merah FreeMCBOOT.elf yang nantinya akan sobat pakai untuk meng-instal MCnya.
Bundaran biru adalah folder yang berisi file SYS_CNF yang nantinya akan berfungsi menyimpan sumua konfigurasi yang kita buat pada MCnya.
~ Copy file tersebut kedalam flashdisk dan buatlah folder yang mudah di lihat misal FMCB.
Untuk bisa meng-instal FMCB kedalam MC sobat harus memiliki CD/DVD uLaunch bila optick PS2nya masih berfungsi,namun jika console ps2 opticknya sudah tak berfungsi lagi sob harus memiliki sebuah memory card yang didalamnya telah ada aplikasi uLaunch,jika sobat tidak memilikinya, tidak ada jalan lain sobat harus pinjam MC teman kamu, karena sob tidak bisa berbuat apa" tanpa ulaunch.
~ Sekarang jalankan uLaunch tampilan awalnya seperti ini:


~ Lalu tekan bundar pada stick PS nya tanpilanya seperti ini:



~ Pilih mass dan tekan bundar pilih folder FMCB yang tadi sobat copy ke MCnya,buka dan pilih FreeMCBoot.elf dan tekan bundar lagi dan sobat akan mulai meng-instal MCnya tampilan awalnya :



~ Tekan Select(panah kuning) untuk mulai format MCnya,lalu ada pesan bahwa semua data akan terhapus konfirmasi dengan menekan Silang (X,panah biru).
~ Mulai Instal dengan menekan tombol segiempat(panah merah)tunggu hingga prosesnya selesai seperti ini:


~ Free MCBoot installed sucsesfully...! pertanda instalasi MCBOOT sobat berhasil sempurna......tekan segitiga PS2nya off secara otomatis.
Sekarang MCBoot nya sudah berhasil sobat buat tinggal sekarang tinggal kita mengcopy aplikasi yang nantinya akan kita butuhkan untuk file BOOTING.
~ File" tersebut adalah:

-USBAdvance.elf
-Openps2loader.elf
-uLaunch.elf
-Sms.2.9.elf
-HDLoader.elf

-semuanya sobat bisa download di SINI
Sekarang sobat ubah nama" fail tersebut sperti ini (atau sobat bisa baca di SINI)

=USBAdvance.elf ubah menjadi BOOT.ELF
=Openps2loader.elf ubah menjadi BOOT1.ELF
=uLaunch.elf ubah menjadi BOOT2.ELF
=Sms.2.9.elf ubah menjadi BOOT3.ELF
=HDLoader.elf ubah menjadi BOOT4.ELF


Penjelasanya:
~R1 akan memboot file BOOT1.ELF yang tersimpan di MC pada folder BOOT
~R2 akan memboot file BOOT2.ELF yang tersimpan di MC pada folder BOOT
~L1 akan memboot file BOOT3.ELF yang tersimpan di MC pada folder BOOT
~L2 akan memboot file BOOT4.ELF yang tersimpan di MC pada folder BOOT
~Jika tidak menekan apa" maka akan memboot file BOOT.ELF pada MC di folder BOOT

Sekang sobat bisa menentukan sendiri BOOt dari file" diatas dan sekarang sobat copy semua file" tadi masukan pada sebuah folder ke dalam flashdisk yang mudah di ingat.
~ Jalankan uLaunch pada ps2 sekali lagi ,Colok flashdisk dan MC sobat ke console PSnya,setelah muncul tampilan seperti di bawah:


lalu tekan Bundar pada stick PS dan pilih mass: dan tekan bundar lalu cari folder yang tadi sobat simpan di flashdisk dan tekan bundar lagi dan akan ada file" yang seperti ini:

BOOT.ELF
BOOT1.ELF
BOOT2.ELF
BOOT3.ELF
BOOT4.ELF

Tandai semua file dengan menekan (X) pada stick lalu tekan R1 dan pilih copy dan tekan bundar lagi,kemudian kembali dengan menekan segitiga,masuk kembali ke root MC pada:
mc0:/ atau mc1:/ tergantung dimana sobat mecolok MC nya.Kemudian tekan bundar untuk masuk dan cari folder BOOT/ lalu tekan bundar lagi kemudian tekan R1 dan pilih paste lalu tekan bundar tunggu hingga proses copy nya selesai dan sekarang sudah memiliki semua BOOT, jadi tidak perlu lagi pinjam punya tema.
Setelah selesai coba sobat reset PS2nya lalu lihat hasinya bagus kan..?
ternyata sobat bisa membuat MCBOOT sendiri dan sobat bisa kasi tau ke teman" sobat yang lain.
Demikian cara membuat MCBOOT sendiri ..semoga tutorial ini bermanfaat terutama buat sobat" pemula
selamat berkreasi dan selamat bermain....jangan lupa koment ya..?

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Followers

Google+ Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More