Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Tuesday, December 11, 2012

Download Aplikasi Al-Quran Digital Untuk HP Java

Download Aplikasi Al-Quran Digital Untuk HP Java
Kesibukan kita terkadang membuat kita lupa akan kewjiban kita sebagai muslim di antaranya membaca Al-Qur'an. Di jaman modern sekarang ini berbagai macam cara di ciptakan agar kita punya kesempatan bisa membaca Al-Qur'an meskipun kita di atas kedaraan sekalipun, cara nya dengan kita memanfaat kan HP yg ada di genggaman kita.
Berikut ini saya tawarkan kepada anda sebuah aplikasi Al-Qur'an digital untuk HP Java, aplikasi ini dapat berjalan pada HP merk apa aja yg penting ada Java nya,ini link download nya:



*  Al-Qur'an dan Terjemahan
*  Al-Qur'an Digital
*  Al-Qur'an Paket (support MIDP 2.0)

Instalasi seperti biasa copy file jar kedalam memory card hp simpan pada sebuah folder semisal folder Game, hidup kan hp cari file yg tadi di simpan pada memory buka dan install, selesai al-qur'an di tangan siap untuk dibaca, semoga semakin menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Al-qur'an Amiiin.

SEKIAN..!!


Artikel Terkait:

2 comments:

  1. Aplikasinya sangat berguna sob....
    Mudah2an kita semua mendapat berkah-Nya...amien....
    Semoga semakin sukses...
    always keep sharing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..suatu kehormatan blog saya dikunjungi oleh pemilik blog besar seperti Kompi Ajaib, terusterang saya banyak berguru dari beliau, saya sangat kagum sama beliau..thanks ya..Alllah...!

      Delete

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More