Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Tuesday, September 24, 2013

Cara Menghilangkan BlackList Smadav Rev.9.3

Cara Menghilangkan BlackList Smadav Rev.9.3

Buat yang punya laptop atau PC pastinya sudah tak asing dengan anti virus buatan anak Indonesia, Smadav. Antivirus untuk proteksi USB flashdisk dan membasmi virus, antivirus ini lain dengan antivirus lokal yang lain smadav dapat dikawinkan/digabungkan dengan banyak antivirus atau double protection. Selain itu smadav ini sangat cocok bagi komputer yang jarang tersambung dengan internet karena antivirus ini jarang sekali melakukan update, hampir sekitar satu bulan sekali melakukan updatenya. Sebaiknnya jangan gunakan smadav sebagai software utama untuk memberantas virus-virus tetapi gunakan sebagai proteksi tambahan untuk menghilangkan virus dari komputer anda.

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya yang pake smadav pro tapi malah di Blacklist, jika hal tersebut juga dialami anda maka saya akan bagikan pengalaman saya ini semoga bisa bantu.?
Ikuti cara sederhana saya menghilangkan blacklist smadav 9.3 :

1. Klik kanan pada tray ikon smadav di dekstop atau bagian pojok kanan bawah.


Cara Menghilangkan BlackList Smadav Rev.9.3

2. Kemudian pilih "Exit"
3. Lalu tekan tombol windows+R atau klik Start > Run , masukan/ketik "regedit" untuk menjalankan registry editor lalu klik "OK"

4.  Lalu cari dan buka  "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.

5.  Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua/klik kanan,delete lfPitchAndFamily, dan tutup Registry Editor.

6.  Selanjutnya buka C:\windows\System32/PIRASYS.DLL. hapus file PIRASYS.DLL jika ada jika tidak ada maka langsung jalankan/aktifkan kembali smadav, selesai dan ENJOY.

Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More