Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Tuesday, March 12, 2013

Cara install android di PC dengan Bluestack


Sumberhttp://ajitusupratikno.blogspot.com

Salam sahabat jitu, hari ini sedang demam android sepertinya, artikel ini akan membahas bagaimana cara kita menggunakan atau menginstall android di PC atau Laptop kita, seperti yang kita ketahui OS Laptop atau PC pastilah Windows, lalu bagaimana caranya menginstall OS android ? Caranya dengan menggunakan sebuah emulator android yakni bluestack.
Emulator ini menurut saya lebih mudah digunakan dibandingkan dengan youwave atau aplikasi lain. Anda dapat mengunduh gratis emulator ini pada alamat berikut :www.bluestacks.com


Setelah berhasil mendownload instaler bluestack, anda dapat menginstalnya seperti gambar terlampir. Tunggu beberapa saat sampai seluruh komponen yang dibutuhkan complete dan bluestack emulator siap digunakan. Skitar 10 menitan anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menikmati atau mencoba program-program android di komputer anda.
Nah apakah anda tertarik dengan emulator ini, segeralah anda mencobanya, dijamin anda akan puas, dan sedikit saran sebaiknya anda mempunyai space harddisk yang cukup dan memory yang besar. Karena emulator ini akan memakan memory anda cukup banyak. 
Sekian....... sampai jumpa diartikel berikutnya, salam sahabat jitu.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More