Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Friday, August 10, 2012

Syarat Teratas yang Digunakan Untuk Memulai Adwords Baru


Ketika pertama kali memulai dengan Google Adwords, bisa cukup menakutkan. Ada kata-kata baru dan terminologi industri yang digunakan. Mereka mungkin terdengar akrab bagi Anda jika Anda telah memiliki latar belakang dalam iklan. Dalam topik ini kita bahas definisi dasar dari istilah yang paling umum digunakan di AdWords.

1. Kata Kunci - Kata kunci yang Anda pilih adalah kata atau frasa yang Anda ingin meminta untuk menampilkan iklan. Misalnya, jika Anda memberikan pizza, Anda dapat menggunakan "pengiriman pizza" sebagai kata kunci dalam kampanye AdWords Anda. Bila pengguna Google memasukkan "pengiriman pizza", iklan Anda dapat muncul di samping hasil pencarian.

2. Penempatan - Seperti kata kunci, penempatan adalah cara lain bagi Anda untuk mengontrol di mana iklan muncul. Penempatan biasanya situs web di mana Anda ingin iklan Anda muncul. Misalnya, jika Anda memilih http://www.example.com/store sebagai penempatan, iklan Anda dapat muncul di situs tersebut.

3. Iklan gambar - Sebuah iklan grafis, yang dapat statis atau animasi, yang berjalan di Jaringan Display Google. Hal ini juga disebut iklan display.

4. Kampanye & Grup Iklan - AdWords account tersebut akan disusun dalam kampanye dan grup iklan. Anda mulai dengan satu kampanye, yang memiliki anggaran sendiri harian dan preferensi penargetan. Anda dapat memiliki beberapa kampanye berjalan dan mungkin memilih untuk membuat satu kampanye untuk setiap produk atau jasa yang akan diiklankan. Dalam setiap kampanye, Anda memiliki grup iklan satu atau lebih, yang set iklan terkait atau bertema, kata kunci, dan penempatan.

5. Tayangan - Jumlah tayangan adalah berapa kali sebuah iklan ditampilkan di Google atau Jaringan Google. Penting untuk memantau tayangan Anda untuk melihat berapa banyak orang iklan Anda akan ditampilkan.

6. Klik - Jika pelanggan melihat iklan Anda dan klik di atasnya untuk mempelajari lebih lanjut atau untuk melakukan bisnis dengan Anda, itu dicatat dalam akun Anda sebagai klik. Hal ini juga merupakan metrik penting untuk memantau untuk melihat berapa banyak orang memilih untuk mengunjungi situs web Anda dari iklan Anda.

7. Klik Melalui Rate - klik Anda melalui tingkat adalah metrik yang membantu menunjukkan bagaimana kinerja iklan Anda. Iklan-iklan Anda lebih relevan, semakin sering pengguna akan klik pada mereka, menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui tarif.

8. Biaya per klik - Berdasarkan model harga biaya per klik, AdWords biaya Anda untuk setiap klik iklan Anda terima. Anda tidak akan dikenakan biaya apapun jika iklan Anda ditampilkan dan pengguna tidak klik. biaya per klik penawaran adalah default untuk iklan berjalan di Google dan Jaringan Penelusuran. Sebagian besar pengiklan juga memilih untuk kampanye mereka yang berfokus pada mendapatkan respon langsung dari penonton mereka, apakah penjualan, sign-up, atau tindakan lainnya.

9. Maksimum biaya per klik - Jumlah tertinggi yang Anda bersedia membayar untuk klik pada iklan Anda. Anda dapat memilih untuk menetapkan BPK maksimum untuk setiap kata kunci atau untuk semua kata kunci dalam grup iklan.

10. Biaya per seribu tayangan - Beberapa kampanye, Anda memilih untuk membayar pandangan iklan Anda daripada klik. Biaya per seribu tayangan maksimum adalah yang paling Anda bayarkan untuk setiap seribu tayangan, atau tampilan iklan Anda. Biaya per seribu tayang penawaran hanya tersedia untuk kampanye yang menargetkan Jaringan Display dan bukan pencarian Google atau situs mitra penelusuran.

11. Skor Kualitas - Skor Kualitas merupakan dasar untuk mengukur kualitas kata kunci dan iklan dan menentukan biaya-per-klik. Skor Kualitas ditentukan oleh klik kata kunci Anda melalui tingkat, relevansi teks iklan, performa kata kunci historis, dan faktor relevansi lainnya. Semakin tinggi Skor Kualitas, semakin rendah harga yang akan Anda bayarkan per klik.

Tentu saja ada istilah lain yang digunakan. Tapi jangan terlalu peduli ketika memulai. Saran terbaik adalah untuk membuat memulai dengan kampanye dan belajar karena Anda maju. Anda akan segera mengambil apa yang penting dan mengambil teknik yang dapat membantu meningkatkan efektivitas kampanye Anda.
Tentang Penulis

Saya Peter Davies konsultan SEO / SEM berfokus di Google Adwords, Search Engine Optimisation, On Page dan Off Page teknik praktek terbaik bekerja di Selandia Baru yang indah.


Artikel Terkait:

1 comments:

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Google+ Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More