Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Saturday, January 26, 2013

Cara Install Aplikasi Android Pada Komputer

Cara Meng-install Aplikasi Android Melalui Komputer atau Laptop Bagi Anda yang memiliki aplikasi Android di PC atau Laptop (dari download atau transfer data dari orang lain), tentunya tidak mudah untuk meng-instalnya secara langsung di Android Anda. Perlu langkah-langkah khusus dibandingan apabila aplikasi tersebut telah ada di Andorid Anda.

Untuk itu, Blog Anak Bima memberikan Cara Untuk Instal Aplikasi Android Melalui PC, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan instal program Android SDK dan Android USB Driver pada PC Anda. Android SDK bisa diunduh / download di http://developer.android.com/sdk/index.html dan Android USB Driver dihttp://developer.android.com/sdk/win-usb.html.
  2. Ganti settingan pada HP AndroidDroiders untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber daya lain. Pada Menu > Setting> Application Settings > Unknown Sources. Lalu pada Menu > Setting > SD Card&Phone Storage > Aktifkan koneksi ke USB.
  3. Langkah terakhir, buka Command Prompt Windows dan ketikkan “adb install /.apk”.
  4. Ganti dengan path yang menuju ke file APK tersimpan dan ganti dengan nama file APK. Contoh : adb install C: angry birds.apk.
  5. Setelah aplikasi sudah terpasang, HP Android Droiders siap digunakan.
Contoh Gambar, bisa Anda lihat sebagai berikut :


1
Android SDK 1
2
Android SDK 2
3
Android SDK 3

Semoga Bermanfaat 

Sumber : http://www.tipskomputer.net/2012/04/cara-install-aplikasi-android-melalui.html


Artikel Terkait:

2 comments:

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More