Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Wednesday, July 31, 2013

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop
Anda tidak perlu membeli Router / alat yang mahal. Cukup menggunakan Modem , koneksi internet yang akan di Share, dan Laptop yang ada wi-fii nya. Saya rasa 80% Laptop/netbook baru semua ada wifii-nya. Tutorial dan Software pemancar hotspot ini hanya untuk Windows 7. Karen Software nya hanya kompatible di Windows 7. Walaupun di Windows 7 juga bisa langsung share koneksi lewat network and sharing centre di controlpanel. Tapi Cara tersebut hanya akan membuat sinyal WI-fii ADHOC. Bukan Access Point. Jika anda menggunakan HP android/Blackberry hotspot ADHOC tersebut tidak akan terdeteksi di HP anda. Namun jika menggunakan Connectify ini. Anda bisa membuat sinyal hotspot model Access Point yang bisa terdeteksi di Device apapun.

Seperti Hotspot Mini Tower. kekekek
Langsung aja Deh untuk Cara Membuat Hotspot DI Laptop Sendiri
Pertama  Download dulu Softwarenya - COnnectify Final Free.exe disini

Setelah download ekstrak aja dan Instal di Laptopmu seperti gambar dibawah ini, ikuti perintah next-next terus sampai selesai

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Jika ada notifikasi seperti gambar ini centang saja Allways Trust - Install - Next - Next

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

 Isi Network name dengan nama hotspot yang anda inginkan

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Password Hotspot minimal 8 karakter

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Lalu share koneksi pilih jalur yang akan di Share. Kalo koneksi pake VPN ya Pilih LAN 2 saja. Untuk Umum - jika menggunakan koneksi biasa bukan VPN yang di share Dialup nya. KAlo Pake Speedy yang dishare LAN nya. tergantung koneksi yang anda pakai. Menyesuaikan... ^_^

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Setelah itu jangan lupa untuk masuk ke LAN 2 nya. Klik Kanan Properties, Klik Sharing
Klik Allow other network user to connect seperti gambar di centang saja. Lalu Pilih Wirelles network connection untuk share koneksi nya. Jadi LAN 2 di share via Wireless Device.

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop

Setelah selesai semua, Restar Laptop anda. konekan VPN/koneksi internet anda. Lalu aktifkan COnnectify. Start Hotspot. Tunggu sampai Proses selesai. taraaaa... ^_*
Hotspot Pribadi sudah terpancar. Lumayan ada Hotspot Dirumah anda.

Cara Membuat Hotspot/Wifi Sendiri di Laptop


Selamat Mencoba semoga berhasil....!!

Sumber;http://blankon-ku.blogspot.com/


Artikel Terkait:

3 comments:

  1. wah mantap sob caranya perlu di coba ni

    ReplyDelete
  2. Hi admin,
    I am interested to advertise on your website .
    Your site has good traffic and we can make it possible for you to generate more revenue.
    Apply on http://360advertisement.net/apply/ or contact me for further details at umar@360advertisement.net.

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Google+ Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More