Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Friday, July 6, 2012

Macam-macam Facial


  Macam-macam Facial 

Deep-cleansing facial. Facial jenis ini adalah facial yang paling dasar. Kulit akan dibersihkan dengan cairan pembersih yang sesuai dengan kulit wajah Anda dengan melakukan pemijatan sambil mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. juga termasuk pengelupasan,pemijatan untuk mengencangkan kulit, pemakaian masker dan pemakaian pelembap.Jenis facial ini sangat cocok untuk segala jenis kulit.
* Extra-hydrating facial. Jika kulit Anda sangat kering, pilihlah facial jenis ini. Perawatan ini sangat kaya akan pelembab yang diformulasikan untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit yang sangat kering.

* Anti-aging facial. Facial jenis ini sedikit berbeda dibandingkan dengan facial biasa. Facial ini biasanya menggunakan bahan-bahan seperti alpha atau beta-hydroxy acids dan vitamin C untuk mengatasi kerutan-kerutan serta garis-garis wajah. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan merangsang produksi kolagen pada kulit. Dengan teknik pijat yang unik, aliran darah di permukaan kulit akan menjadi lancar. Mereka yang merasa kulitnya kehilangan kelembaban dan mulai mengalami penuaan dini sangat cocok melakukan facial jenis ini. Sesuai untuk semua jenis kulit.

* Acne treatment facial. Dianjurkan bagi mereka yang mengalami masalah jerawat pada wajah.Perawatannya mencakup membersihkan wajah dari kotoran-kotoran dan komedo serta menormalkan produksi minyak yang berlebihan. Mereka yang memiliki jenis kulit berminyak menggunakan facial jenis ini.

* Aromatherapy facial. Sebelum melakukan facial jenis ini, biasanya sang terapis akan mempelajari jenis kulit Anda terlebih dulu. Essential oil yang dipakai akan bekerja sempurna jika sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Biasanya facial aromaterapi ini lebih mengarah pada relaksasi tetapi juga untuk pembersihan wajah Anda.
Jika Anda barn pertama kali mencoba sebaiknya lakukan facial tradisional atau deep cleasing facial yang paling umum untuk Anda coba. Akan tetapi jika Anda ingin yang lebih spesifik maka Anda bisa meminta saran pada ahli kecantikan, mana facial yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
Facial sebaiknya dilakukan seminggu sekali atau 2 minggu sekali. Khususnya facial  yang menggunakan produk-produk yang sudah jadi seperti peeling dan masker yang  sudah tersedia di pasaran. Facial sangat cocok untuk perawatan mingguan.
 SELANJUTNYA >>


Sumber:http://ragi-mochelz.blogspot.com
           


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More