Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Thursday, July 12, 2012

Tips Maskeran Ekonomis

Tips Maskeran Ekonomis 
1. Bersihkan wajah kita terlebih dahulu dengan cleansing milk.
2. Setelah dibersihkan dengan cleansing milk, basuh wajah kita dengan air hangat.
3. Uapi wajah kita dengan baskom yang berisi air panas kira-kira 3-5 menit
4. Keringkan wajah 
5. Buatlah campuran masker yang diinginkan
6. Oleskan masker ke wajah hingga merata dan jangan lupakan bagian leher
7. Diamkan selama 30 menit 
8. Bersihkan dengan air hangat 
9. Lalu bersihkan lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori
10.Selesai wajah anda pasti segar. 

Maskeran gak harus mahal dan gak harus jauh-jauh ke salon. Di rumah juga bisa asal rutin dan  telaten maka akan menghasilkan hasil yang lebih baik dan natural tentunya. 
 
Perawatan Daily: 

1. Wajah 
Cuci muka dengan air biasa 2x sehari. Untuk teman-teman yang beragama islam dengan berwudhu juga sudah cukup mewakili. Khasiat mencuci muka dengan air biasa adalah  melembabkan dan menyehatkan wajah selain itu ritual menghindari jerawat. Setelah beraktifitas gunakan milk cleanser dan face tonic untuk membersihkan wajah.  Gunakan pelembab yang aman. Hindari menyentuh wajah dengan tangan yang kotor.
2. Tubuh
Mandi 2x sehari itu sudah pasti. Memakai lotion yang mengandung tabir surya. Memakai lulur 2 minggu sekali.  

 Acne Treatment 
Kamu punya masalah dengan jerawat? Udah kesel dan Bt sama jerawat kamu.  Dari awal ebook ini saya sudah jelaskan bahwa alam Indonesia ini penuh dengan berbagai manfaat yang luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita. Untuk menghilangkan jerawat juga ada  kok caranya. Nah simak caranya: 

1. Bersihkan wajah kamu dengan pembersih yang cocok dengan jenis kulit wajah. Biasanya milk cleanser dan face tonic atau sabun wajah yang benar-benar cocok.
2. Siapkan baskom isi air panas. Bisa dicampurkan esensial oil seperti tea tree oil yang cocok  untuk wajah berjerawat atau daun sirih yang mudah ditemukan di pasar juga cocok untuk melawan bakteri yang ada pada wajah seperti jerawat.
3. Hadapkan wajah pada baskom sekitar 30cm. tutup kepala hingga baskom dengan handuk atau kain sehingga uap tidak keluar kemana-mana dan tertuju pada wajah. Steam wajah sangat baik untuk menghilangkan sel kulit mati dan mengeluarkan kotoran pada wajah. Untuk kulit kering cukup 3-6 menit. Untuk kulit berminyak 10-15 menit.
4. Setelah selesai menguapi wajah (steam wajah). Oleskan masker anti jerawat seperti bedak  dingin. Biarkan sampai 30 menit atau semalaman. Paginya basuh dengan air hangat dan  basuh kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori. 
5. Banyak minum air putih, perbanyak makan sayuran dan olahraga yang teratur.
6. Minum supplement untuk kulit yang mengandung vitamin e untuk menjaga kelembaban dan  kesehatan kulit dari dalam.
7. Agar jerawat tidak kembali, lakukan perawatan mingguan dan harian secara rutin seperti  yang telah dijelaskan sebelumnya. 
 
Produk yang saya sarankan untuk jerawat:
1.Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green tea (mengandung tea tree oil yang sangan bagus untuk kulit berjerawat). Produk Viva banyak beredar di pasaran jadi anda dengan mudah bisa mendapatkannya.  2.Bedak Saripohaci (kandungan rempahnya sangat bermanfaat untuk menghaluskan, mengecilkan pori-pori, memutihkan wajah serta membasmi jerawat). Bila anda tertarik silahkan kunjungi juragansaripohaci.blogspot.com     
                                                                                      
 Harus Rutin dan Sabar 
                                                                      
Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik secara natural. Maka kita harus rutin dan sabar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tentunya dengan melakukan maskeran atau luluran dengan bahan alami tidak akan instan seperti memakai kosmetik kimia. Maka kita harus sabar dan jangan pernah bosan. Tetapi bila kita melakukan dengan rutin pasti hasilnya akan memuaskan dan membuat kulit kita semakin sehat. Selain itu untuk mendapatkan cantik natural, kita harus terhindar dari stress dan rokok. Perbanyaklah minum air putih dan berolahraga. Berlatih yoga akan sangat berguna untuk kecantikan kulit dan pikiran. Selain kulit yang cantik, sebisa mungkin tanamkanlah hati yang cantik juga. Dengan begitu kecantikan alami akan terpancar lebih sempurna.  

Kecantikan yang berasal dari hati merupakan kecantikan abadi yang tidak akan  pernah tua. Kecantikan dari hati akan lebih menunjang kecantikan fisik. Mempunyai hati yang bersih  dan sikap yang baik merupakan modal utama menuju kecantikan yang sesungguhnya.  Penyempurbna kecantikan fisik yaitu hati yang cantik. Belajarlah terus untuk menjadi pribadi yang  cantik. Maka kecantikan yang sesungguhnya akan semakin terpancar dari diri kita.

HABISSS<<

Sumber: http://ragi-mochelz.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More